Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Minggu, 31 Oktober 2010

Number 23

Film ini berkisah tentang Walter sparrow (Jim Carey) yang menikah dengan Agatha (Virginia Madsen). Suatu Hari Walter berbelanja dengan Istrinya dan membeli sebuah buku yang berjudul Number 23 yang ditulis oleh Topsy Krets. Buku tersebut bercerita tentang seseorang detektif yang frustasi dihantui oleh angka 23 karena dia tidak berhasil menyelamatkan seorang gadis yang bunuh diri karena dihantui oleh angka 23. Aneh nya Jim Carey merasa seperti masuk ke dalam buku itu, dan lebih aneh nya lagi dia mulai dihantui juga oleh angka 23. Dari mulai tanggal lahirnya yang berjumlah 23, Cat rumahnya yang jika dibuat angka maka akan didapat 23, sampai angka-angka lain yang berjumlah 23. Dan Buku tersebut hanya sampai Bab 22, Buku itu belum berakhir karena buku itu endingnya ada di Bab 23. tapi dimana Bab 23 nya. jika sobek mengapa tidak ada bekas sobeknya? Lalu siapakah Topsy Krets? Mengapa Sepertinya Jim Carey mengenalnya?Apakah Jim Carey juga akan bunuh diri karena dihantui angka 23?


Anda penasaran, jika iya Film ini sangat layak ditonton apalagi jika anda adalah penggemar Film Misteri. Film ini walau dibintangi Jim Carey jangan berharap ada adegan kocak didalamnya, saya juga baru sekali melihat Jim Carey bermain serius yaitu didalam Film ini. Seperti Film misteri lainnya jangan berharap paham dengan film ini jika tidak mengikuti dari awal sampe akhir. Film ini sarat dengan Pencarian Jati diri dan juga di akhir cerita anda akan melihat bagaimana "kejujuran" itu bernilai.

Selamat menonton karena Film ini memang layak untuk ditonton!
Wassalam dan tetap mencoret!!!

2 komentar:

  1. ni film dah lama,,
    kalo ga salah tahun 2007,,
    akting si jim carrey mang dapat banget di film ini,,,
    karna biasanya dia main di film komedi,,,

    lupa akhir cerintanya gmna,,,
    kyknya harus ditonton lg nih,,,

    BalasHapus
  2. ya, film ini memang film lawas nur, karena blog ku ini blog film, jadi kubuat aja, sapa tau nanti nanti ada yang nyari hehehe

    BalasHapus