Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

INFO PENTING

BLOG INI TELAH MENGALAMI PENYATUAN DENGAN BLOG-BLOG LAIN, CHECK UPDATE AN TERBARU NYA DI http://coretanhidoep.blogspot.com/

Kamis, 10 Maret 2011

No sUccess Without "U"


Ane pernah melihat disebuah sekolah sebuah motto yang indah, motto nya adalah seperti tersebut pada pokok judul yaitu " No Success Without "U". Hal yang menarik dari moto ini adalah memiliki makna yang ambigu namun memiliki arti yang bermakna. No Success Without "U" artinya pertama adalah Tidak akan ada kata Sukses jika tanpa huruf U, makna kedua adalah Tidak akan ada kesuksesan tanpa adanya kamu ( U = Kamu).



Motto ini bertema Teamwork atau kekuatan tim, jadi untuk memulai sebuah kesuksesan kita membutuhkan tim yang kuat. Untuk sukses kita butuh bantuan dari orang lain, sukses tidak akan datang jika kita hanya sendiri. Manusia sudah fitrahnya sebagai makhluk sosial yang tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Jadi jangan pernah merasa hebat dan sombong jika kita telah sukses karena ada orang lain dibelakang kita yang mendorong kita untuk sukses, siapapun itu.

Kita juga hanya jangan berpangku tangan karena kita juga adalah penentu kesuksesan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Jangan-jangan tim kita gagal karena kita pasif sehingga menjadi penentu kegagalan. Jadi Kesuksesan adalah usaha dari bersama, kesuksesan ialah karena anda, karena saya, karena kalian. Kesuksesan adalah karena kita bersama. Cobalah untuk menjadi penggerak, jangan menjadi Nila setitik rusak susu sebelanga karena ketidak hadiran anda maka semuanya menjadi gagal.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar